EKS BANGUNAN MAPOLDA RIAU

Ekskavator Kewalahan Runtuhkan Masjid di Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau

Di Baca : 1020 Kali
Ekskavator kewalahan menghancurkan konstruksi masjid yang keras dan kuat di eks bangunan Mapolda Riau Jalan Sudirman simpang Jalan Gajah Mada Pekanbaru sejak Senin (20/5/2024). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Masyarakat termasuk wartawan yang melintas di Jalan Sudirman Pekanbaru di depan gedung baru Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau Pekanbaru yang diruntuhkan alat berat ekskavator menyaksikan alat berat tersebut nampak kewalahan meruntuhkan konstruksi bangunan masjid yang dekat ke Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Nampak berkali-kali ekskavator itu mencoba meruntuhkan konstruksi masjid itu, namun nampak tak bergeming bangunan itu bertahan dan hanya sedikit yang pecah dan runtuh. Lalu dicoba lagi digoyang-goyangkan agar runtuh, namun nampak kuat juga konstruksinya. Akhirnya dengan sabar operator alat berat itu terus menerus perlahan-lahan menghantam dinding masjid tersebut. Suara hantaman alat berat itu sampai terdengar ke gedung Kejati Riau di sebelahnya dan mengundang perhatian warga yang berkendara di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Hampir sepekan alat berat ekskavator meruntuhkan bangunan baru itu dan belum diketahui kenapa bangunan baru eks Mapolda Riau itu dihancurkan lagi setelah dibangun baru.

Aneh, setelah dibangun baru, Vaksin Center Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru itu diruntuhkan lagi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar