MASALAH TAK TERAWATNYA MASJID AGUNG ISLAMIC CENTER ROKANHULU

AMPER Apresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Rokanhulu

Di Baca : 731 Kali
Pertemuan Aliansi Masyarakat Peduli Rokanhulu (AMPER) dengan Sekdakab Rokanhulu Riau Muhammad Zaki membahas tak terawatnya Masjid Agung Islamic Center Rohul, Senin (8/5/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Setelah mendapatkan kritikan pedas dari Aliansi Masyarakat Peduli Rokanhulu (AMPER) terkait kurang maksimalnya perawatan Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokanhulu, beberapa hari yang lalu, Senin (8/5/2023) Pemerintah daerah Kabupaten Rokanhulu langsung mengundang perwakilan aliansi masyarakat tersebut untuk melakukan audiensi di ruang rapat VIP Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokanhulu guna mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut.

Dalam audiensi yang dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Kapolres Rohul dan juga perwakilan Aliansi Masyarakat Peduli Rokanhulu tersebut.

Masyarakat menyampaikan kritikan dan keprihatinannya akan perawatan Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokanhulu yang menjadi ikon dan juga kebanggaan masyarakat Kabupaten Rokanhulu tersebut.

Aliansi Masyarakat Peduli Rokanhulu (AMPER).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar