Tokoh Masyarakat Prihatin

Mafia Perambah Hutan di Siosar Tak Tersentuh Hukum

Di Baca : 603 Kali
Penambahan hutan di Siosar terus berlanjut, sampai saat ini belum ada tindakan dari penegak hukum di negeri ini Selasa (4/6/2024). (Foto diTKP Bersama TIM/Detak Indonesia.co.id)

Siosar, Detak Indonesia--Tokoh Masyarakat Karo prihatin mafia perambah hutan di Siosar tak tersentuh hukum,  menurut BG 65 tokoh masyarakat warga singa mengatakan kepada Detak Indonesia.co.id dia pribadi sangat prihatin terhadap maraknya perambah hutan di Siosar, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera tapi mafia tersebut tidak tersentuh hukum sampai saat ini padahal menurut informasi sudah dua bulan lamanya mereka beroperasi tapi tidak tersentuh hukum sampai saat ini.

Dikatakannya lagi maraknya aksi perambahan hutan di sejumlah daerah Sumut termasuk di antaranya Siosar Puncak 2.000 Kabupaten Karo, ini akibat kurangnya pengawasan dari pihak terkait. Atau bisa jadi ada dugaan antara pihak mafia dan pihak terkait mereka sudah "main mata" sehingga ada pembiaran. 
 
Sejumlah keluarga pengungsi korban Erupsi Gunung Sinabung merasa was was akibat adanya penebangan liar di sekitar Siosar yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar