dikabarkan akan bertarung di pemilihan calon gubernur Riau dari Partai Golkar

Syamsuar Hadiri Rapat Konsolidasi di Rohul

Di Baca : 415 Kali
Ketua DPD Golkar Riau yang juga mantan Gubernur Riau Syamsuar hadiri rapat konsolidasi Partai Golongan Karya di Kabupaten Rokanhulu, Riau, Ahad 9 Juni 2024. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga mantan Gubernur Riau Syamsuar hadiri rapat konsolidasi Partai Golongan Karya di Kabupaten Rokanhulu, Riau, Ahad 9 Juni 2024.

Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak yang akan diadakan pada November 2024, Dewan Pengurus Daerah II Partai Golkar Kabupaten Rokanhulu mengadakan rapat konsolidasi di salah satu hotel di Kabupaten Rokanhulu.

Rapat koordinasi dihadiri Ketua DPD Golkar Riau yang juga mantan Gubernur Riau Syamsuar serta Ketua DPD II Kabupaten Rokanhulu Sari Antoni SH dan seluruh pengurus Partai Golkar se Kabupaten Rokanhulu.

Sebagai partai pemenang di Pemilihan Umum 2024 lalu, Syamsuar memberikan arahan kepada seluruh kader Golkar di Kabupaten Rokanhulu agar lebih bekerja keras lagi di pilkada nanti untuk memenangkan calon gubernur dan calon wakil gubernur serta calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung partai Golkar mendatang.

Untuk diketahui Syamsuar yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau tersebut digadang-gadang juga akan ikut bertarung di pemilihan kepala daerah Provinsi Riau.

Syamsuar dikabarkan akan ikut bertarung di pemilihan calon gubernur Riau dari Partai Golkar, akan tetapi sampai saat ini Syamsuar masih enggan memberikan statement terkait akan berpasangan dengan siapa di pemilihan Gubernur Riau mendatang.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar