Sudah Saatnya Rapat secara Virtual Dihentikan

Mengecewakan, Anggota DPRD Riau Minim Ikuti Rapat Paripurna

Di Baca : 1239 Kali
Terlihat segelintir anggota DPRD Riau yang lebih dulu hadir di ruang paripurna G DPRD Riau, Kamis pagi (8/9/2022). Banyak oknum anggota DPRD Riau yang malas datang rapat hadir langsung di DPRD Riau akhir-akhir ini padahal Covid-19 sudah melandai, namun tu

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Disiplin dan tanggung jawab sebagian anggota DPRD Riau mengikuti rapat paripurna perlu dipertanyakan. Tak jarang rapat paripurna tertunda cukup lama. Bahkan sampai batal digelar.

Rapat paripurna yang digelar Kamis pagi (8/9/2022), menjadi bukti. Rapat yang dihadiri Wagubri Edy Natar itu baru terlaksana pada pukul 10.56 WIB. Sementara berdasarkan undangan pada anggota dewan, rapat digelar pada pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, berkali-kali pengumuman disampaikan lewat pengeras suara. Meminta agar anggota dewan segera memasuki ruangan paripurna yang berada di lantai dua. 

Ketika menyanyikan Indonesia Raya sebagai mata acara pertama, hanya ada 17 anggota legislatif yang hadir secara fisik. Termasuk Agung Nugroho selaku pimpinan rapat.

Layar monitor di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau nampak sedikit anggota dewan yang ikut rapat secara online. Ada terpampang wajah anggota dewannya, tapi seperti foto tak bergerak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar