Satgas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia – Papua Nuigini

Kapolda Sumsel Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Pamtas Pasukan Yonif 141/AYJP oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya

Di Baca : 359 Kali
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika dan Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo dibopong serta dielu-elukan pasukan satgas di Dermaga B Pelabuhan Boom Baru Palembang pada acara pelepasan 450 prajurit Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 141/AYJP untuk mengemban tugas menjaga perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini, Jumat (14/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

Kabid Humas menjelaskan pimpinan Polda Sumsel berbangga dengan apa yang selama ini ditunjukkan oleh para prajurit TNI Polri tentang sinergitas.

“Sinergitas TNI Polri di Sumatera Selatan terjalin dengan sangat baik, terbukti dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan bersama berjalan dengan sukses,” imbuh Narto.

Turut hadir pada acara pemberangkatan tersebut, Kasdam II/Sriwijaya beserta Pejabat Utama Kodam II/Sriwijaya, Kasrem 044/Gapo, Asrendam II/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Stiwijaya, para Kabalakdam II/Sriwijaya, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Dandim 0418/Palembang, PJU Polda Sumsel, Dansat Brimob, Kasat Pol PP Pemprov Sumsel, Kadishub Provinsi Sumsel, GM IPC Pelindo Boom Baru dan Staf. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar