selama 2 periode menjadi Bupati Tapanuli Utara.

Pemuda Batak Bersatu Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumatera Utara

Di Baca : 934 Kali
Ketua (DPP) Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing SPd memberikan dukungan penuh kepada Dr Drs Nikson Nababan MSi Sebagai Bakal Calon Gubsu di Jakarta Pusat pada acara Ahad (16/6/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Jakarta, Detak Indonesia--Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok F Sihombing menegaskan memberi dukungan penuh kepada Dr Drs Nikson Nababan MSi sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

Penegasan itu diungkapkannya di acara Rapat Koordinasi Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-DKI Jakarta, bertempat di Gado-gado Boplo Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat Ahad petang (16/6/2024).

Disebutkan Lambok, dengan majunya Nikson Nababan sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara di Pilgubsu 2024, tentunya sudah meyakinkan masyarakat Sumatera Utara dengan kepemimpinannya selama 2 periode menjadi Bupati Tapanuli Utara.

Nikson dinilai berhasil membangun daerah terisolir, membuka jalan, membangun jaringan listrik, mengentaskan kemiskinan, memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak yang tak mampu serta memberikan keyakinan kepada para tenaga medis untuk bisa bertahan di Tapanuli Utara.

Artinya, dengan kepemimpinan Nikson Nababan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubsu pantas diberi dukungan penuh, apalagi sudah teruji dan tidak memikirkan kepentingan pribadi," ujar Lambok.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar