Diikuti 202 peserta

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Buka Lomba Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara Ke-78

Di Baca : 396 Kali
Memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polda Sumatera Selatan menggelar berbagai kegiatan. Mulai kegiatan bhakti kesehatan, bhakti sosial, anjang sana hingga berbagai lomba kebersihan dan olahraga, dan lomba menembak. (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polda Sumatera Selatan menggelar berbagai kegiatan. Mulai kegiatan bhakti kesehatan, bhakti sosial, anjang sana hingga berbagai lomba kebersihan dan olahraga.

Sabtu (22/6/2024) bertempat di Shooting Range Jakabaring Sport Center (JCS) Palembang, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo membuka kejuaraan menembak Kapolda Cup 2024 yang dimeriahkan sebanyak 202 peserta yang terdiri dari eksekutif 58 peserta, center fire pistol baik perorangan maupun beregu dari Satker dan Satwil jajaran sebanyak 144 peserta.

Pada kejuaraan yang memperebutkan hadiah dan piala serta sejumlah uang pembinaan ini, mempertandingkan beberapa kelas di antaranya Fire Center Eksekutif, Center Fire Pistol perorangan serta Center Fire Pistol beregu.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo dalam sambutannya mengatakan kejuaraan menembak Kapolda Cup 2024 diselenggarakan Polda Sumatera Selatan dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-78.

“Mohon doa dari bapak ibu sekalian serta seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar dalam peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 ini Polda Sumatera Selatan secara khusus dan Polri secara umum bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar