Baksos Hari Bhayangkara, Polda Sumsel Bedah Rumah 24 Unit Rumah Warga

Kapolda Irjen Rachmad Wibowo : Polri Memberikan yang Terbaik untuk Masyarakat

Di Baca : 144 Kali
Polda Sumsel melaksanakan bedah rumah 24 unit rumah warga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Nampak Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo meninjau rumah yang baru siap dibangun. (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

Demikian juga Purnomo Irawan (57 tahun), warga Kelapa Gading Ilir Barat II berulang ulang menyebut nama Kapolri dan Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasihnya.

“Kepada bapak Kapolri dan bapak Kapolda Sumsel beserta seluruh jajarannya. Seluruh anggota yang telah membantu membangun rumah tinggal kami. Selalu masyarakat dan khususnya sekeluarga saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas segala atas bantuan yang diberikan kepada kami. Sekarang rumah kami jauh lebih nyaman, kami sekeluarga sangat senang atas bantuan yang kami terima,” tuturnya.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui ketua seksi baksos Kombes Budi Santoso SIK MSi mengatakan jajaran Polda Sumsel melakukan bedah rumah sebanyak 24 unit tersebar di beberapa wilayah dan juga memberikan bantuan 15 sumur bor untuk masyarakat.

“Ada 24 unit rumah warga masyarakat kita lakukan perbaikan sehingga layak huni. 22 di antaranya sudah selesai dan diserahkan kepada pemiliknya, 2 di antaranya yang tadi diserahkan secara simbolis oleh pak Kapolda Sumsel, sementara 2 unit lagi sedang dalam pengerjaan dan ditargetkan rampung di bulan Juni ini,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, momen hari Bhayangkara bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, kami bertekad memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar