HUT KE-78 BHAYANGKARA POLDA RIAU MERIAH MASYARAKAT TUMPAH RUAH

Ian Kasela Radja Salami Pemuda Disabilitas dari Kota Padang di HUT ke-78 Bhayangkara Polda Riau

Di Baca : 1477 Kali
Ian Kasela vokalis Radja mendatangani dan menyalami pemuda disabilitas Ogi (28) yang rindu khusus datang menyaksikan artis ibukota itu tampil di panggung HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar Polda Riau di halaman Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin (1/7/2024). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ogi (28) pemuda disabilitas dari Kota Padang, Sumbar sengaja datang bersama ibunya ke HUT ke-78 Bhayangkara Polda Riau Senin 1 Juli 2024 di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru karena Radja menjadi idola Ogi sejak dari kecil.

Ian Kasela yang sedang melantunkan suara emasnya di panggung, begitu melihat Ogi duduk di kursi roda di kejauhan langsung turun panggung berjalan sejauh lebih kurang 100 meter menyalami Ogi yang merindukannya.

Kata ibu Ogi kepada Ian Kasela Radja bahwa anaknya itu sejak kecil mengidolakan Radja dan jauh-jauh dari Kota Padang datang ke Pekanbaru memang ingin melihat Ian Kasela Radja manggung dan ingin bertemu.

Pucuk dicinta ulam tiba, Ian Kasela tanggap dari kejauhan sudah melihat Ogi menantinya dan Ian Kasela Radja datang menyalami Ogi. Bersama Ogi nampak berdiri Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, Dirreskrimsus Kombes Nasriadi. Bergabung pula Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, dan lain-lain.

Pagelaran musik menghadirkan artis ibuka kota Radja dihadiri ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru. Selain musik, dilaksanakan juga bazar UMKM di halaman Kantor Gubernur Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar