WARTAWAN RAMAI-RAMAI GERUDUK MAPOLSEK BUKITRAYA PEKANBARU

Kapolsek Bukitraya Pekanbaru Naik Pangkat Jadi Kompol, Wartawan Ucapkan Selamat

Di Baca : 1712 Kali
Kapolsek Bukitraya Pekanbaru yang kini menyandang pangkat melati satu di pundak Kompol Syafnil SH MH mendapat kejutan ucapan selamat dari sejumlah wartawan di Kota Pekanbaru, Selasa siang 2 Juli 2024. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Bukitraya, Detak Indonesia--Wartawan Kota Pekanbaru, Riau Selasa siang 2 Juli 2024 ramai-ramai menggeruduk Mapolsek Bukitraya Pekanbaru.

Sejumlah awak media ini memberikan kejutan dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) kepada Kapolsek Bukitraya Pekanbaru Kompol Syafnil SH MH.

Selasa siang 2 Juli 2024, wajah eksterior dan interior kawasan Mapolsek Bukitraya Pekanbaru ini sangat berbeda dibanding hari biasanya.

Di luar halaman sudah berjejer papan ucapan selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek Bukitraya tersebut yang kini sudah Bunga Melati Satu di pundak. Sementara di dalam ruang Mapolsek hiasan warna-warni dan balon warna warni menghiasi ruangan. Musikpun berdentuman seperti tak biasanya, bahkan tahanan di dalam sel menikmati musik tersebut yang diputar operator.

Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Bukitraya pun sibuk menyiapkan konsumsi tamu-tamu yang berdatangan. Tak pelak konsumsi untuk sejumlah wartawanpun disiapkan seperti nasi tumpeng, kue, buah, dan minuman. Wartawan mengatakan Kapolsek satu ini komunikasinya sangat baik dengan wartawan. Jadi seperti sudah berteman akrab. Tak ada jurang pemisah yang jauh. Sejumlah konfirmasi yang diminta wartawan selalu direspon dengan baik dan cepat.

Di sesi terakhir pasukan 'jihad' sebutan pasukan gerak cepat wartawan ini foto bersama dengan Kapolsek Bukitraya yang baru naik pangkat Kompol Syafnil SH MH. Sesuai Surat telegram Kapolri Nomor STR/1675 ΝΙ/ΚΕΡ./2024 tanggal 20 Juni 2024 berisi Keputusan Kapolri Nomor Kep/975/VI/2024 tanggal 20 Juni 2024 tentang Kenaikan Pangkat dari AKP ke Kompol periode 1 Juli 2024 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol SYAFNIL SH MH NRP 68040034 dengan masa kerja golongan 31 tahun 8 bulan. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar