Masyarakat dan media agar ikut mengawasi PSU yang jujur dan adil

PKS Siap Menghadapi PSU di PT Torganda 13 Juli 2024

Di Baca : 171 Kali
Ketua DPD PKS Kabupaten Rokanhulu Depredi Kurniawan dan didampingi Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Rokanhulu Sapran Nasution memberikan keterangan pers kepada wartawan Selasa (2/7/2024) rencana Pemilihan Suara Ulang di PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara Rokanhulu 13 Juli 2024. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)13 Juli 2024

Pasir pengaraian, Detak Indonesia-- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokanhulu Riau menggelar konferensi pers dengan awak media di Kantor DPD PKS Kabupaten Rokanhulu Selasa 2 Juli 2024.

Konferensi pers ini dilaksanakan untuk  menanggapi banyaknya pertanyaan dari masyarakat terkait kesiapan DPD PKS Kabupaten Rokanhulu dalam menghadapi pemilihan suara ulang untuk DPRD Kabupaten Rokanhulu dan DPRD Provinsi Riau di 31 TPS yang berlokasi di PT Torganda Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokanhulu Provinsi Riau pada 13 Juli 2024.

Konferensi pers dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Rokanhulu Depredi Kurniawan dan didampingi Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Rokanhulu Sapran Nasution.

Depredi mengatakan DPD PKS Kabupaten Rokanhulu siap menghadapi PSU yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024 mendatang di PT Torganda dengan antisipasi yang matang.

"Kami siap menghadapi PSU di PT Torganda pada 13 Juli mendatang dengan segala tantangan yang ada, seperti lokasinya yang jauh dan terletak di dalam perusahaan akan tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk menghadapi PSU mendatang," jelasnya.

Tantangan terbesar di PSU ini adalah mengantisipasi pelanggaran pelanggaran yang ada seperti money politic dan mobilisasi yang rentan terjadi.

"PSU itu dilaksanakan untuk menciptakan rasa jujur dan adil dalam berpolitik, kami berharap tujuan itu dapat tercapai dengan menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran. Kami juga mengajak seluruh masyarakat dan media untuk ikut berpartisipasi dalam mengawasi PSU yang jujur dan adil nantinya," tutupnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar