untuk memastikan PSU Pilkada Rohul berjalan lancar

Kapolres Rohul Cek Persiapan PSU Rohul

Di Baca : 259 Kali
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bersama dengan Kasat Brimob Polda serta Dandim 0313/KPR cek kesiapan TPS di Kecamatan Tambusai Utara dalam menghadapi PSU Pilkada Kabupaten Rohul.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bersama dengan Kasat Brimob Polda serta Dandim 0313/KPR cek kesiapan TPS di Kecamatan Tambusai Utara dalam menghadapi PSU Pilkada Kabupaten Rohul.

Selasa 20 April 2021 sekira pukul 13.00 WIB Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi SIK bersama dengan Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH serta Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MIP cek kesiapan TPS di Kecamatan Tambusai Utara dalam menghadapi PSU Pilkada Rohul.

Dalam kegiatan tersebut rombongan melakukan pengecekan di beberapa lokasi TPS seperti TPS 28 Afdeling 2 Kebun Rantau Kasai Desa Tambusai Utara, TPS 31 Perumahan PKS Blok A (Eks Lapangan Badminton) Kebun Rantau Kasai Desa Tambusai Utara, serta TPS 32 Kantor Besar Perkebunan Rantau Kasai Desa Tambusai Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa PSU Pilkada Rohul yang dilaksanakan Rabu 21 April 2021 ini bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu Kapolres Rokan Hulu juga menyaksikan tibanya Logistik PSU di PPS Desa Kecamatan Tambusai Utara, kemudian melakukan pengecekan terhadap pendistribusian logistik di beberapa PPS.

Kapolres Rohul menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, serta Kapolres juga menempatkan personel untuk menjaga dan mengawal logistik sampai di TPS nantinya.

Pada kesempatan itu Kapolres Rokan Hulu juga mengimbau kepada para pendukung Paslon dan simpatisan agar bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan kelancaran PSU di Kecamatan Tambusai Utara ini. (rilis humas Polres Rohul/ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar