TUGAS-TUGAS MENUNGGU

AKBP Barliansyah Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Tualang

Di Baca : 5750 Kali
Kapolres Siak Riau AKBP Barliansyah SIK memimpin serah terima jabatan Kapolsek Tualang, Siak, Riau di Mako Polres Siak, Senin (12/3/2018). (Foto Humas Polres Siak)

Siak Sriindrapura,  Detak Indonesia--Polres Siak kembali menggelar upacara serah terima jabatan Polsek Tualang Polres Siak, Riau Senin (12/3/2018). Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK.

Upacara serah terima jabatan Polsek Tualang Polres Siak yang sebelumnya dijabat Kompol James Iranov Syaloom Rajagukguk SIK yang diserah terimakan kepada Kompol jujur J Hutapea berlangsung hikmat.

Sertijab dihadiri langsung para Kasat Res Siak, para Kapolsek Res Siak, PJU serta Bhayangkari Res Siak, kegiatan upacara berlangsung di Mako Polres Siak, upacara tersebut dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama serta dedikasinya selama bertugas di Polsek Tualang Res Siak, dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan terus berkarya agar bisa menjadi lebih baik lagi. Kepada pejabat baru, Saya ucapkan selamat datang di Polres Siak, dan saya tegaskan, agar pejabat yang baru bisa segera membaur dan menjalin kerjasama yang baik bersama jajarannya, karena tugas-tugas kita menunggu," kata Barliansyah. (adf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar