AKBP Ahmad David SIK

Baru Saja, Kapolres Siak Pimpin Langsung Sertijab Upacara SERTIJAB PJU

Di Baca : 3046 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK pimpin langsung upacara Sertijab Empat Perwira Polisi di Mako Polres Siak

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) yang berlangsung di Halaman Mako Polres Siak di pimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK. Upacara Sertijab Polres Siak diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil jajaran Polres Siak, Ibu Bhayangkara Polri, Staf PNS Polri jajaran Polres Siak. 

Adapun jajaran Polres Siak yang melaksanakan Sertijab hari ini yaitu Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Busranuddin SH Kepada Kompol Lontung Simatupang, Kasat Binmas Polres Siak AKP Amrullah Kepada AKP Mahendra Yudhi SH dan Kapolsek Bunga Raya AKP Zulkifli Ahmad Kepada AKP Amrullah.

Empat Perwira Polri yang melaksanakan Sertijab di Mako Polres Siak

"Kepada pejabat lama, selaku Kapolres Siak dan pribadi saya mengucapkan Terimakasih banyak atas pengabdian selama ini di Polres Siak, dan selamat bertugas di tempat yang baru, terus lah berkarya menjadi yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dimana pun bertugas" ucap Ahmad David kepada awak media Detak Indonesia, Sabtu 27 April 2019.

Diketahui, mutasi di tubuh Jajaran Kepolisian merupakan hal biasa dalam meregenerasi para personel nya dengan tujuan menuju pengabdian tugas yang lebih baik, serta meningkatkan kualitas kerja serta inovasi Polri bisa terus berbenah dalam meningkatkan kinerja di segala bidang dalam pelayanan kepada masyarakat.

Suasana Salam Kenal Pamit Perwira Polisi yang telah melaksanakan Serijab

"Tidak itu saja, kepada pejabat yang baru bergabung di Mako Polres Siak saya ucapkan selamat datang dan segeralah berbaur bersama personel lainnya karena beban kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat semangkin tinggi, untuk itu, mari kita bersama sama melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam menjaga amanah kepada Negara dan Bangsa selaku Personel Polri" paparnya.

Usai pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Salam Kenal Pamit yang dilangsungkan di teras depan Mako Polres Siak, selama kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung di Mako Polres Siak hingga saat ini berjalan aman dan kondusif. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar