Loading...
Pagi Tadi Hingga Siang

Polres Siak Sukses Gelar Upacara HUT Ke 73 Bhayangkara 2019

Di Baca : 147 Kali
Upacara HUT ke 73 Bhayangkara 2019 yang dihelat Polres Siak dipimpin langsung Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 14.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan khidmat.

Laporan : Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di lapangan tugu tempat di depan Istana Siak, Kota Kabupaten Siak, Riau berlangsung khidmat. Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Pimpin langsung Bupati Siak Drs H Alfedri MSi yang didampingi Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK beserta jajaran Polres Siak. 

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengatakan, dengan bertambahnya Usia Polri di Tahun 2019 ini merupakan salah satu bentuk momentum serta kesempatan Polri untuk terus berinovasi, kreatif dalam meningkatkan kredibilitas kinerja dalam mengemban amanah tugas kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, pertama sekali saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 kepada Polri khusus Polres Siak dan Jajaran dengan telah bertambah nya Usia Polri satu Tahun di Tahun 2019 ini" ucap Alfedri kepada awak Media Detak Indonesia, Rabu 10 Juli 2019.

Dari pantauan di lokasi kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 terlihat khidmat dan berlangsung sukses. Guna memeriahkan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Siak juga menampilkan seni kreasi hasil kreativitas Polres Siak dalam menampilkan Polwan yang menampilkan antraksi seni kreasi yang berdurasi kurang lebih satu Jam.

Drs H Alfedri MSi melanjutkan, "Tentunya harapan kita Kepada Polri ke depan terus memberikan pengabdian tugas nya kepada Negara dan Bangsa ini lebih baik lagi. Kita tahu di HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini. Semoga Polri tetap jaya, Solid, Loyal dan semangkin Profesional dalam mengemban tugas nya" harap Bupati Siak itu. 

Sementara, di lokasi kegiatan terlihat beberapa kegiatan yang di helat Polres Siak, mulai dari Upacara HUT Bhayangkara ke 73, Syukuran di Gedung Maharatu Kota Kabupaten Siak, Bazar dilapangan Siak bermadah hingga pesta hiburan Rakyat yang di pusat kan di Anjungan Seni Siak Bermadah. 

Tidak cukup sampai disitu, selain antusias dan semangat personel Polri dalam melaksanakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, tampak ratusan masyarakat Kabupaten Siak juga sangat ramai mengunjungi stand bazar yang ada di lokasi kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Senada yang di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE melalui salah satu anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo juga mengucapkan selamat sukses kepada Polri Khususnya Polres Siak dan jajaran nya. "Kami dari pihak DPRD Kabupaten Siak mengucapkan selamat dan sukses kepada Polri Khususnya Polres Siak dan jajaran. Semoga kedepannya bisa lebih baik dan jaya. Serta terus meningkat sinergitas, terutama kepada masyarakat" singkat Sujarwo.

Suasana di lokasi kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang di laksanakan Polres Siak sangat semarak, bahkan puluhan papan bunga ucapan menghiasi lokasi kegiatan Upacara. Selain itu, para tamu undangan mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Siak, Kajari Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, Pimpinan OPD Se Kabupaten Siak, Para Ketua Organisasi Se Kabupaten Siak, Perusahaan SE Kabupaten Siak, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat Kabupaten Siak.

Upacara HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang di helat Polres Siak dan jajaran di mulai sekira Pukul 08 WIB dan berakhir hingga Pukul 14.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung berjalan sukses dan khidmat.(lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar