Hut Polwan Ke 70 Tahun 2018 Res Siak

Senior Polwan Polres Siak Gelar Upacara Bersama Dengan SMAN 1 Siak

Di Baca : 3045 Kali

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Upacara bersama yang dihelat Polisi Wanita (POLWAN) Polres Siak bersama Siswa dan Siswi SMAN 1 Siak dalan rangkan HUT Polwan Ke 70 yang berlangsung dilapangan Upacara SMAN 1 Siak berlansung sukses.

Upacara yang berlangsung pada Hari Senin (20/08/18) bersama Para Siswa dan Siswi SMAN I Siak dan Polwan Polres Siak serta Polsek Siak yang berjumlah 14 Personel Polwan juga diikuti langsung Kepala Sekolah SMAN 1 Siak Wildan SAG serta para Guru SMAN 1 Siak.

Seperti yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui KBO Narkoba Polres Siak kepada awak media Detakindonesia.co.id. Kegiatan Upacara bersama Para Siswa dan Siswi SMAN 1 Siak tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Polwan KE 70 Tahun 2018.

KBO Narkoba Polres Siak IPDA Muswad Parmalina SH MH yang bertindak selaku IRUP Upacara saat itu mengatakan," Tujuan kita dalam rangka meningkatkan silaturahmi kepada pihak Sekolah SMAN 1 Siak, baik para Guru selaku tenaga pengajar dan juga kepada seluruh Siswa dan Siswi SMAN 1 Siak," Selasa (21/08/2018).

"Tentunya harapan kita kedepan kepada para seluruh Siswa dan Siswi yang ada di SMAN 1 Siak, silaturahmi yang sudah terbangun ini terus kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi kedepannya, karna mereka semua adalah Generasi Bangsa yang harus menjadi lebih baik lagi dan merupakan Aset Negara yang sangat berharga," terangnya.

"Kita dari Polres Siak tentu sangat berharap, Generasi Muda yang ada Di Kabupaten Siak bisa menjadi yang terbaik, terlebih akhir akhir ini Narkotika yang berbagai jenis terus mengacam dan peredarannya cukup cepat. Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, Para Siswa dan Siswi bisa kita berikan pemahaman tentang berbagai bahaya Narkotika yang saat ini semangkin tidak terbendung." ungkap IPDA Muswad.

Pantauan dilapangan, selepas kegiatan Upacara bersama, serta mempererat silaturahmi, Senior Polwan melanjutkan dengan kegiatan sarapan bersama kepala sekolah dan Polwan polres siak, Kegiatan selesai pukul 09.30 WIB. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar