Sabet penghargaan atas prestasi yang diraih di bidangnya masing masing 

Sempena Hari Polwan, Empat Srikandi Bhayangkara Berprestasi Terima Penghargaan

Di Baca : 540 Kali
Pada momen Ulang Tahun ke-74 tahun 2022 Polwan yang digelar di aula Mapolda Riau Kamis (8/9/2022), empat personel Polwan yang berprestasi, berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. (Foto BidHumas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pada momen Ulang Tahun ke-74 tahun 2022 Polwan yang digelar di aula Mapolda Riau Kamis (8/9/2022), empat personel Polwan yang berprestasi, berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. 

Keempat Polwan tersebut menyabet penghargaan atas prestasi yang diraih di bidangnya masing masing yakni AKP Febriyanti SH yang menjabat sebagai PS Kasubbag Dalops Bagops Sat Brimob yang terpilih sebagai salah satu Pelatih pada Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Akpol 2020/2021 lalu di Akademi Militer Magelang.

Berikutnya AKP Akira Ceria SIK yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Dumai. Dikenal aktif di media sosial dalam mendukung tugasnya berinteraksi dengan masyarakat, sehingga memberikan dampak positif terhadap citra Kepolisian.

Selanjutnya Aiptu Silvia Novita SH sebagai Bintara Polsek Mandau Polres Bengkalis, yang berhasil menyelesaikan penanganan kasus kejahatan seksual sebanyak 112 kasus.

Dan Bripda Al Fatmi Nursih AMd Bintara Sat Brimob yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya, dengan kegigihannya membantu kesembuhan para pasien covid-19, sebagai salah satu tim kesehatan penanganan Covid-19 di rumah sakit darurat Wisma Atlet Jakarta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar