HAKI 2018

Pagi Tadi, Zondri SH Pimpin Langsung Upacara Hari HAKI 2018, PJU dan Staf Kajari Berbagi Stiker HAKI

Di Baca : 3083 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Siak (KAJARI) Zondri SH pimpin langsung kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2018, yang biasa di sebut HAKI, Senin 10 Desember 2018.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kepala Kejaksaan Negeri Siak (KAJARI) Zondri SH pimpin langsung kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2018, yang biasa di sebut HAKI, Senin 10 Desember 2018.

Upacara memperingati HAKI tahun 2018 ini. Kejaksaan Negeri Siak mengusung bertema " MELANGKAH PASTI, CEGAH & BERANTAS KORUPSI " Upacara tersebut dilangsungkan halaman Kantor Kejaksaan Negeri Siak yang berlangsung sukses.

Pantauan awak media dilapangan. Kegiatan Upacara di ikuti seluruh Pejabat Utama, Para Staf dan Pegawai Honorer Kejaksaan Negeri Siak. Adapun rangkaian upacara HAKI tersebut. Zondri SH selaku Kejari Siak juga memberikan Kaos kepada seluruh PJU, Staf dan Pegawai Honorer secara simbolis.

Zondri SH mengatakan, rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2018 ini. Sebagai salah satu bentuk sarana Kejaksaan Negeri Siak dalam mengkampanyekan anti korupsi. Dalam kesempatan HAKI. Zondri SH menekankan kepada jajaran agar terus mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung segala bentuk program pemerintah dalam memberantas Praktik Korupsi terutama di Kabupaten Siak.

Usai Pelaksanaan Upacara Memperingati Hari HAKI 2018. Kejari Siak Zondri SH melakukan Foto Bersama di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Siak

" Dalam kesempatan kita pada Hari peringatan HAKI 2018 ini. Kita jadikan sebagai sarana kita dalam mengkampanyekan Anti Korupsi kepada masyarakat. Saya selaku Kejari Siak mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung pemberantasan Korupsi khususnya di wilayah Kabupaten Siak," ujar Zondri SH.

Jajaran Kajari Siak melakukan Sosialisasi dan Memberikan Stiker HAKI 2018 dalam rangkaian memperingati Hari HAKI 2018.

Kasi Intel Siak yang saat ini di jabat Beni Yarbert SH menambahkan," Dalam momentum Hari HAKI 2018. Kami dari Kejaksaan Negeri Siak akan melakukan pembagian Stiker HAKI 2018. Kemudian kita juga melakukan sosialisasi dan himbauan masyarakat agar mendukung setiap langkah dan program Kejaksaan Negeri Siak dalam memberantas Korupsi di Kabupaten Siak," pungkasnya.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar