Loading...
Sertijab Kejaksaan Siak

Baru Saja, Zondri SH Pimpin Langsung Sertijab Dua Kasi Kejasaksaan Negeri Siak

Di Baca : 330 Kali
Kejari Siak Zondri SH dan Ibu IAD Foto Bersama Dua Pejabat Kasi Sebelumnya. Agung Setyadi SH MH dan Juprizal SH

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia 

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan Pelantikan dan Serak Terima Jabatan ( Sertijab) Dua Pejabat Funsional Kejaksaan Siak yang dipimpin langsung Kajari Siak Zondri SH berlangsung Hikmat.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Siak yang dihadari seluruh Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Siak, Para Staf, dan honorer Kejaksaan Negeri Siak dan dihadiri langsung Ibu IAD Kajaksaan Negeri Siak Eriza Wati.

Agung Setyadi SH MH & Juprizal SH 

Kajari Siak Zondri mengatakan," Bagi pejabat yang lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga nantinya di tempat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi. Atas nama pribadi dan selaku Kepala Kejakasaan Negeri Siak, saya ucapkan Terimakasih atas didikasinya selama ini. 

Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Siak, yaitu Kasi Intel Beni Yarbert SH dan Kasi Pidum Zikrullah SH MH selaku pejabat yang baru, dan berharap dan minta segera membaur dengan kelauarga besar Kajaksaan Negeri Siak.

Kepala Kejaksaan Negeri Siak Zondri SH

" Dan perlu saya tegaskan, mohon di jaga kekompakan, kita tahu tanpa kekompakan dan kebersamaan tugasi kita tidak akan bisa berjalan baik," tegas Zondri SH

Saat Kasi Intel dan Kasi Pidum yang baru diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata mengatakan, dan Ia meminta agar bisa diterima menjadi keluarga besar Kejaksaan Negeri Siak, segala bentuk tugas ke depan bisa dilakukan secara bekerja sama, selaku yang membidangi intelijen di Kejaksaan Negeri Siak," ujarnya.

Senanda yang disampaikan Kasi Pidum Zikrirullah SH MH. Bahwa Ia menyadari, saat ini, selaku pejabat yang baru selain bisa di terima sebagai keluarga besar di Kejaksaan Negeri siak, Ia meminta bimbingan semua pihak, karna selaku Kasi Pidum yang baru, jabatan ini merupakan yang perdana selaku Kasi, ungkapnya.

Kasi Intel Beni Yarbert SH & Kasi Pidum Zikrullah SH MH Selaku Pejabat Yang Baru.

Saat Kasi Intel dan Kasi Pidum yang lama diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata menuturkan," Dengan segala kerendahan hati, Ia meminta maaf atas tindakan ataupun perbuatan yang tidak berkenan dan mohon dimaafkan, untuk Pejabat yang baru, saya yakin dan percaya bisa memberikan lebih baik lagi. 

Begitu juga dengan Kasi Pidum yang lama Juprizal SH," Mau sengaja dan tidak segaja saya minta maaf, baik diri sendiri maupun keluarga saya mohon maaf. Selama saya bergabung menjadi keluarga di Kejaksaan Negeri Siak, saya cukup bangga bisa merasakan kebersamaan menjadi bagian keluarga besar Kajaksaan Negeri Siak," tutur Juprizal SH.

Saat Tian Andesta memberikan sepatah kata kepada pejabat yang lama baik itu kasi intel dan kasi pidum mengucapka. saya selaku yang mewakili rekan rekan para staf dan honorer kejaksaan, mengucapkan Terimakasih, jika ada kehilafan kami semua, kami mohon maaf dan selamat sukses di tempat yang baru,

Dari amantan Awak media Detak Indonesia dilokasi kegiatan, selain kegiatan berjalan sukses, suasana rasa haru dan bahagia menyelimuti kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dua Kasi Intrl dan Kasi Pidum tersebut. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar