SEJUMLAH FORKOPIMDA HADIR

Ketua PN Inhu Diganti, Jadi Hakim PN Balik Papan

Di Baca : 3455 Kali
Foto bersama Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Riau yang baru dan yang lama serta Muspida Inhu dan Kuansing, di Kota Rengat, Jumat (16/3/2018). (Zul/Detak Indonesia.co.id)

Rengat, Detak Indonesia--Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau Kelas II, Agus Akhyudi SH MH diganti dan ditugaskan menjadi Hakim PN Balik Papan Kelas I di Balik Papan.

Penggantinya dipercayakan kepada Darmaindo Damanik SH MKN yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua IDI Provinsi Aceh Nangrodarussalam.

Agus Akhyudi dalam sambutanya mengatakan, terimakasih kepada unsur Forkopimda Inhu yang dapat hadir dalam kegiatan perpisahan ini begitu juga dengan rekan-rekan di Pengadilan Negeri (PN) memohon maaf yang sebesar-besarnya dalam bertugas sebagai Kepala Pengadilan Negeri yang dimungkinkan ada kekurangan.

Bupati Inhu Yopi Arianto SE yang dihadiri Wakil Bupati Inhu H Khairizal mengucapkan terimakasih untuk Agus Akhyudi SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rengat, yang saat ini dialihtugas di wilayah Pengadilan Negeri Balik Papan Kelas I A, dengan jabatan sebagai Hakim Pengadilan di tempat yang baru.

Selanjutnya, Wabup Inhu ini memohon maaf jika selama ini ada kekurangperhatian Pemkab Inhu terhadap PN Rengat selama ini, hal ini semua dikarenakan kesibukan Bupati menjalankan tugas, ucapnya.

Sisi lain, Bupati Kabupaten Kuansing H Mursini diwakili H Marlius SM, sebagai Sekda Kabupaten Kuansing menyampaikan apresiasi dengan dapatnya promosi jabatan baru oleh mantan Ketua Pengadilan Negeri (PN) kelas II Rengat menjadi Hakim Pengadilan Negeri (PN) kelas I  Balik Papan, hal ini sangat disyukuri dan mudah-mudahan terus berkarir.

Dalam Kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Rengat yang dilaksanakan di Hotel Irma Bunda dihadiri Wakil Bupati Inhu H Khairizal, Bupati Kuansing diwakili Sekda, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH, Dandim Inhu, Ketua DPRD Inhu Miswanto dan sejumlah instansi undangan lainnya.(zp)
 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar