DI SIAK RIAU

Potensi Zakat di Bungaraya Rp4 Miliar

Di Baca : 3028 Kali
Plt Bupati Siak Drs H Alfedri foto bersama ketua dan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Gabungan Kelompok Tani Padi (Gapoktan) Kecamatan Bungaraya Siak, Riau di Aula Kantor Camat Bungaraya Kabupaten Siak,  Riau Jumat (16/3/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Bungaraya,  Detak Indonesia--Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi secara resmi mengukuhkan 11 ketua dan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Gabungan Kelompok Tani Padi (Gapoktan) Kecamatan Bungaraya yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bungaraya Kabupaten Siak,  Riau Jumat (16/3/2018).

Hadir pada kesempatan ini Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H Muhammad Rasyid Suharto Pua Upa MEd, beserta Komisioner, Kadis Pertanian Ir H Budiman Safari MKes, Camat Bungaraya Hendry Dahavin Ketua Gapoktan, Kepala Kampung, tokoh masyarakat dan para kelompok tani Bungaraya.

Setelah dilakukan pengukuhan kepada ketua dan pengurus UPZ yang ditandai dengan pemasangan baju rompi BAZNAS,  Alfedri lanjut memberikan sambutan yang  bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus UPZ yang baru di lantik karena ini merupakan pengukuhan yang pertama kali dilakukan untuk UPZ yang dilakukan Plt Bupati.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar