DI SIAK RIAU

Potensi Zakat di Bungaraya Rp4 Miliar

Di Baca : 3608 Kali
Plt Bupati Siak Drs H Alfedri foto bersama ketua dan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Gabungan Kelompok Tani Padi (Gapoktan) Kecamatan Bungaraya Siak, Riau di Aula Kantor Camat Bungaraya Kabupaten Siak,  Riau Jumat (16/3/2018). (Foto Humas Pemkab Si

Sementara itu Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H Moh Rasyid Suharto Pua Upa MEd menyebutkan bahwa pembentukan UPZ Gapoktan Kecamatan Bungaraya ini terbentuk berkat kerjasama pihak BAZNAS dengan  Dinas Pertanian serta Penyuluh. Hal ini patut diberikan Apresiasi.

Disamping itu dikatakan Rasyid,pengukuhan yang dilakukan pada UPZ Gapoktan dan UPZ kampung se Kecamatan Bungaraya ini pertama sekali dilakukan di Kabupaten Siak Riau. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pengurus untuk bekerja dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan Syariat untuk kebutuhan ummat.

"Maka dari itu kita berharap dengan perjuangan dan usaha kita dalam mengumpulkan zakat ini berjalan lancar sesuai harapan," pungkasnya.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar