AGAT TAK TERJERAT NARKOBA 

Alfedri : Pesantren Benteng bagi Generasi Muda

Di Baca : 3063 Kali
Plt Bupati Siak Drs Alfedri memberi sambutan di acara milad pondok pesantren Miftahul Qur, an ke 7 dan Deklarasi Anti Narkoba serta berita hoaks ditaja pengurus pondok bekerjasama dengan GP Ansor Wilayah Riau Minggu, (18/03/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

"Saya mengapresiasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini, pondok pesantren merupakan benteng terakhir bagi generasi kita agar tidak terjerumus dalam narkoba, karena di pondok mereka diajarkan nilai-nilai spiritual, dan diajarkan tentang bahaya narkoba," kata Alfedri. 

Dijelaksakan Alfedri, masalah narkoba ini tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah,  BNK, Kepolisian, dan masyarakat saja,  namun semua harus bersama-sama  memberantas narkotika dan obat terlarang ini. Pemkab Siak sangat tegas terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer jika terbukti menggunakan narkoba akan diberhentikan. 

"Untuk memutus mata rantai peredaran Narkoba kita sangat tegas terhadap pegawai di Siak, Pak Bupati H Syamsuar kemarin memberhentikan pegawai yang tersangkut masalah narkoba,  kemudian beberapa waktu kita juga telah melakukan penandatanganan perjanjian bebas narkoba kepada seluruh Camat, Penghulu, serta Kepala Sekolah se-Kabupaten Siak. Ini kita lakukan agar seorang pemimpin di wilayahnya masing-masing agar menjadi contoh dan teladan bagi warganya," terang Alfedri. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar