LOMBA DIBUKA PLT BUPATI SIAK 

Mancing Ikan Dapat Hadiah Rp5,2 Juta

Di Baca : 6741 Kali
Plt Bupati Siak H Alfedri melepas puluhan ekor ikan di Taman Kolam Pemancingan Eber Ezer milik Serasi Ginting di Km 17 Perawang Tualang Barat, Kabupaten Siak,  Riau Minggu (18/3/2018). Plt Bupati Siak ini juga membuka lomba memancing. (Foto Humas Pemkab S

Siak Sriindrapura, Detak Indonesia--Plt Bupati Siak H Alfedri melepas puluhan ekor ikan di Taman Kolam Pemancingan Eber Ezer milik Serasi Ginting tepatnya di Km 17 Perawang Tualang Barat, Kabupaten Siak,  Riau Minggu (18/3/2018). Pelepasan ikan ke kolam yang dilakukan oleh Alfedri ditandai dimulainya lomba memancing ikan.

Kehadiran orang nomor satu di Siak itu disambut hangat oleh ratusan warga yang sudah ramai menanti dirinya.

 Plt Bupati Siak Alfedri saat di temui di lokasi pemancingan mengatakan, kehadirannya di sini di undang oleh pemilik kolam pancing Eber Ezer Sarasi Ginting, Pak Ginting yang juga teman lamanya saat dirinya menjabat sebagai Camat Tualang dulu.

"Saya datang ke sini memenuhi undangan saudara Ginting, juga  memberikan apresiasi serta dukungan kepada pengelola dan panitia, karena kegiatan ini sangat positif, warga datang kesini dengan membayar uang pendaftaran Rp200 ribu kemudian dapat ikan bawa pulang dan mendapatkan hadiah Rp5,2 juta," terang Alfedri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar