KERJA SAMA DENGAN PELAKU PARIWISATA

Pariwisata Riau Segera Kembangkan "Nomadic Tourism Hotel"

Di Baca : 4545 Kali
Foto atas, konsep hotel/penginapan berpindah-pindah atau Nomadic Tourism Hotel. Foto kanan bawah, salah satu destinasi wisata Kota Pekanbaru di Kampungbandar di pinggir Sungai Siak termasuk Pasar bawah, Kampung Tionghoa Melayu Jalan Karet akan dikembangka

Pekanbaru,  Detak Indonesia--Provinsi Riau mulai 2018 ini dan ke depannya akan terus melakukan terobosan dan pengembangan bidang pariwisata dengan sejumlah konsep-konsep anyar dan penerapan yang nyata.

Melihat berbagai destinasi wisata di sejumlah kabupaten/kota di Riau ramai dikunjungi wisatawan terkadang hanya setahun sekali dan saat ramai itu hotel dan penginapan penuh dan terkadang tak mampu lagi menampung tamu yang melimpah. Maka ke depannya Dinas Pariwisata Riau menawarkan konsep hotel berpindah-pindah atau Nomadic Tourism Hotel. 

"Seperti hotel di Telukkuantan Kabupaten Kuansing Riau ramainya wisatawan hanya pada saat digelarnya iven Pacu Jalur yang merupakan Core Event Pariwisata Riau.  Begitu juga Bakar Tongkang di Bagansiapi-api Kabupaten Rokan Hilir Riau. Maka Nomadic Tourism Hotel ini akan dikembangkan di Riau oleh pelaku pariwisata," kata Kadis Pariwisata Riau Fahmizal ST di Pekanbaru, Selasa (20/3/2018).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar