MENGHILANG PASCA DITEMBAK BIUS

Tim Masih Buru Harimau "Bonita"

Di Baca : 4658 Kali
Tim gabungan dilengkapi tenaga medis (penembak bius), anggota TNI Polri, personel Balai Besar KSDA Riau dan personel gabungan lainnya Kamis (22/3/2018) mencari Harimau Sumatera betina bernama Bonita yang telah menerkam mati dua warga. Hewan buas itu mengh

Hari ini tim menyisir dari Kampung Danau sampai blok 68, namun Bonita belum menampakkan batang hidungnya yang belang itu. Tim juga menyisir sepanjang sungai dari rumah penduduk sampai dengan jembatan jalan poros belum menemukan pergerakan Bonita. Informasi yang diperoleh,  Senin pagi lalu (19/3/2018), Bonita sempat terlihat oleh masyarakat sedang minum di pinggir sungai. Dugaan Tim saat ini Bonita masih berada di hutan Greenbelt (sabuk hijau) blok 68 sampai dengan 62.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Bonita sempat tertembak bius namun dikarenakan medan bergambut yang sulit dilalui kendaraan pada malam itu, tim tidak dapat melakukan pengejaran dan kehilangan jejak kucing besar tersebut. Sebelum ditembak bius Bonita masih terlihat tenang saat melihat manusia maupun kendaraan yang lewat. Namun pasca penembakan bius kondisinya trauma dan makin menjauh. 

Setelah dilakukan penyisiran malam ini, tim melakukan doa bersama di rumah Kepala Dusun Danau, Desa Tanjung Simpang untuk kemudahan dan keselamatan bagi masyarakat dan seluruh tim dalam melakukan evakuasi dan penyelamatan terhadap Bonita.("/rls) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar