SEJUMLAH PERUSAHAAN DAPAT PENGHARGAAN 

HUT Ke-99 Damkar untuk Tingkatkan Komitmen

Di Baca : 5800 Kali
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99  Damkar dan Apel Siaga Karhutla 2018, dilaksanakan di Lapangan Tugu Siak Senin pagi (26/3/2018) dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Siak Drs Alfedri MSi. (Foto Humas Pemkab Siak)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--P diikuti oleh ASN dan Honorer di lingkungan Pemkab Siak, Manggala AGNI, pelajar serta anggota TNI/Polri. Diawali dengan pembacaan sejarah Damkar yang bermula pada tahun 1873. 

Inspektur upacara peringatan HUT Damkar dan Apel Siaga Darurat Karhutla 2018 dipimpin H Alfedri saat membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI mengatakan upacara HUT Pemadam Kebakaran tidak hanya mengenang peristiwa tentang kejadian kebakaran di Jatinegara, Jakarta. Namun lebih dari itu, merupakan upaya untuk meningkatkan komitmen, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Menteri Dalam Negeri juga mengajak seluruh elemen masyarakat menyamakan persepsi terkait Pemadam Kebakaran serta berperan aktif dalam proses pembangunan. Sesuai dengan amanah Nawa cita yang pertama yaitu menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman.

Seusai acara HUT ke-99 Damkar, Plt Bupati Siak H Alfedri saat diwawancarai menyebutkan, eforia ulang tahun ke-99 Damkar tahun 2018 ini merupakan bagian dari pengevaluasian berbagai kinerja yang sudah dicapai saat ini. Dan tentunya juga sekaligus komitmen bersama untuk menegakkan pelayanan terbaik di masa yang akan datang, terutama dalam pemadaman kebakaran dan ikut di kegiatan- kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh BPBD Kabupaten Siak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar