Polres Tanah Karo Bantu Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan

20 Hektare Lahan di Lereng Danau Toba Terbakar

Di Baca : 1145 Kali
Polres Tanah Karo bersama Damkar Pemkab Karo di TKP kebakaran di Dolok Panggulangan, Desa Tongging, perbukitan Danau Toba, Sabtu (29/07/2023). (Dok. Humas Polres Karo-Saritua Manalu/Detak Indonesia co.id)

Tongging, Detak Indonesia--Setelah menerima informasi laporan masyarakat bahwa ada kebakaran lahan di perbukitan Dolok Panggulangan, Desa Tongging,  Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 17.30 WIB, atas informasi tersebut Polres Tanah Karo bersama Polsek Tigapanah dan Koramil Tigapanah langsung meluncur ke TKP untuk melakukan upaya pemadaman dan berkoordinasi dengan Damkar Pemda Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM, didampingi Kapolsek Tigapanah AKP Halasson Sihotang SH, saat dikonfirmasi, mengatakan benar telah terjadi kebakaran lahan di Perbukitan Dolok Panggulangan.

"Menerima informasi tersebut, kami turunkan personel bersama Damkar menuju ke TKP untuk melakukan upaya pemadaman di lokasi," jelas Kapolres Ahad (30/7/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar