WUJUDKAN INDONESIA TERTIB

350 Mahasiswa FT-UR Ikuti Seminar Keselamatan Berkendara

Di Baca : 1799 Kali
Kegiatan seminar yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau sebanyak 350 orang, Selasa (3/4/2018).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Saat kegiatan seminar keselamatan tentang berlalu lintas yang ditaja Dirlantas Polda Riau bersama Universitas Riau (UR) berjalan lancar Selasa 3 Maret 2018.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau sebanyak 350 orang mengusung tema: "Melalui Civitas Akademisi, Ciptakan Mahasiswa sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1".

Kasubbid Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis juga menjelaskan kepada awak media Detak Indonesia, bahwa kegiatan seminar keselamatan lalu lintas yang ditaja di Universitas Riau (UR) ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan program utama Dirlantas Polda Riau dalam rangka mewujudkan Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1.

"Program seminar keselamatan dalam berlalu lintas ini akan terus berlanjut ke universitas lainnya, tentunya sesuai dengan tema yang nantinya akan  diusung, adapun kegiatan tema  di Universitas Riau (UR) ini Melalui Civitas Akademisi, Ciptakan Mahasiswa sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1. 

"Harapan kita jelas guna mewujudkan para mahasiswa yang keseharian sangat rutin melakukan aktifitas berkendara, selain menjadi pelopor keselamatan, tetapi mampu meningkatkan kepedulian dan kesadaran dalam berkendara. Tentunya angka laka lantas akan bisa kita tekan," pungkasnya.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar