TERUS DIBERI PEMAHAMAN

Sat Polair Polres Siak-Warga Deklarasi Anti Hoax

Di Baca : 2715 Kali
Deklarasi anti hoaks antara Sat Polair Polres Siak dengan masyarakat di pesisir tepian Sungai Siak, Jumat 6 April 2018.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK terus gencar melaksanakan Deklarasi Anti Hoax di seluruh wilayah Hukum Polres Siak salah satunya masyarakat yang ada di pesisir tepian Sungai Siak, Jumat 6 April 2018.

Melalui peran aktif Sat Polair Polres Siak Kasat Polair Polres Siak AKP Tonny Rusli Kahar bersama jajaran Polair Polres Siak terus intens melakukan kegiatan sosialisasi salah satunya Deklarasi Anti Hoax.

Dikatakan AKP Tonny Rusli Kahar, Deklarasi Anti Hoax yang  terus dideklarasikan kepada masyarakat yang ada di pesisir Sungai Siak akan terus diberikan pemahaman bahaya informasi bohong yang disebut hoax.

"Adapun harapan kita, masyarakat harus cerdas menyikapi serta mengemas informasi yang diterima secara bijak, kemudian bahayanya juga kita sampaikan, apabila informasi hoax itu beredar dan tidak bisa disikapi dengan baik tentunya efeknya tidak bagus. Dalam Deklasri Anti Hoax ini kita berharap masyarakat yang ada di pesisir Sungai Siak bisa cerdas serta cermat dalam menerima informasi," jelas AKP Tonny Rusli Kahar.

Kanit Binmas Polair Polres Brigadir Amar Mahruf menambahkan, kegiatan deklarasi kali ini belangsung di atas Kapal Patroli Pol 1V-1401 Sat Polair Polres Siak bersama masyarakat Pesisir Sungai Siak Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. Selama kegiatan Deklarasi Anti Hoax berlangsung antusias masyarakat cukup tinggi dan berjalan sukses.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar