TINJAU PADAT KARYA TUNAI

Presiden Jokowi Jajal Motor Antiknya chopperland

Di Baca : 7027 Kali
Presiden Joko Widodo menjajal sepeda motornya yang unik dan antik berjenis Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopperland berwarna kuning emas bersama klub motor dan Menteri Kabinet kerja sekalian meninjau proyek padat karya tunai di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (8/4/2018). (Foto Staf Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

Sukabumi, Detak Indonesia--Ada yang unik dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo pada Minggu 8 April 2018. Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor kesayangannya untuk blusukan dalam rangka melakukan agenda kerja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Saya jalan kurang lebih 30 km sampai ke Pantai Pelabuhan Ratu. Tempatnya sangat indah. Jalannya juga kelok-kelok. Sekaligus ingin mengenalkan Pelabuhan Ratu," ujar Presiden.

Presiden mengendarai motornya untuk meninjau pelaksanaan program padat karya tunai. Ada dua program padat karya tunai yang ditinjau langsung, yaitu program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Desa Pasir Suren, dan program Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar