Loading...
HANYA Rp12 JUTA SETAHUN

Sriwijaya Air Group Luncurkan SJ Travel Pass

Di Baca : 4914 Kali

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass,  pelanggan tinggal mengeluarkan kocek 12 juta rupiah saja, dan kartu tersebut akan berlaku selama satu tahun. Pembelian SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group di alamat http://member.sriwijayaair.co.id, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia. Jadwal pembelian kartu SJ Travel Pass hanya dibuka selama dua bulan (9 April sampai dengan 9 Juni 2018), sehingga jumlahnya pun sangat terbatas.

Hadirnya SJ Travel Pass ini pun mendapat dukungan yang baik dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu di antaranya Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan ini tidak sekadar sebagai channel distribution pembelian, namun juga memberikan kemudahan installment (cicilan) 0 persen melalui kartu kredit dengan tenor tiga bulan, enam bulan sampai dengan 12 bulan.

“Sungguh ini menjadi kartu pertama di dunia jasa penerbangan, dan akan menjadi satu-satunya kartu yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” jelas Agus. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar