DATA RAMBU YANG AKAN DIPASANG

Kasat Lantas Polres Kampar Survei Pengerjaan Jalan Jalur 2 Rimbo Panjang

Di Baca : 5384 Kali

Rimbopanjang, Detak Indonesia--Selasa siang (24/4/2018), Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka bersama General Superintendent dari PT MAM Agus Suharno, melakukan survei di lokasi pengerjaan betonisasi Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang wilayah Rimbo Panjang Kecamatan Tambang. 

Survei yang dilakukan Kasat Lantas bersama perwakilan PT MAM selaku kontraktor pengerjaan proyek jalan ini, bertujuan untuk mendata dan mencatat rambu petunjuk atau peringatan yang akan dipasang maupun untuk penggantian yang telah rusak di sepanjang lokasi pengerjaan jalan ini. 

Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka yang ditemui media saat kegiatan survei jalan ini menyampaikan, bahwa keberadaan rambu petunjuk atau peringatan ini sangat diperlukan dan berguna sekali bagi pengguna jalan yang sedang melewati areal proyek pekerjaan jalan ini. 

Rambu ini berfungsi sebagai panduan bagi para pengendara saat tengah melalui badan jalan yang tengah dalam proses pengerjaan ini, sehingga pengguna jalan dapat mengikuti lajur yang aman untuk dilalui guna menghindari insiden atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas Polres Kampar ini, bahwa pemasangan dan penggantian rambu peringatan dan petunjuk di sepanjang jalan jalur dua yang sudah semenisasi ini rencananya akan dilakukan pada Jumat (27/4/2018).

Diharapkan dengan adanya rambu peringatan dan petunjuk yang cukup di lokasi proyek pekerjaan jalan ini, dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di sepanjang jalan ini. 

Dari pantauan awak media terhadap progres pengerjaan jalur dua dan semenisasi jalan di daerah Rimbo Panjang ini cukup baik dan cepat perkembangannya, masyarakat berharap jelang lebaran Idul Fitri tahun 2018 ini lebih jauh lagi progresnya guna menunjang kelancaran arus mudik dan arus balik pada lebaran nanti. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar