SAAT APEL OPS MUARA TAKUS 2018

Waka Polres Siak : Tingkatkan Profesional Saat Bertugas.

Di Baca : 3006 Kali
Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri memasang tanda peserta Ops Muara Takus 2018 kesalah seorang personel Polres Siak di halaman Mapolres Siak Kamis (26/4/2018).

Sesuai dengan sandinya, operasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum yang terukur dan humanis berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Selain kegiatan Preemtif dan Preventif tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Pada pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2018 kali ini ada tujuh poin prioritas yang menjadi sasaran yaitu pengemudi menggunakan HP,melawan Arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi motor/mobil yang menggunakan Narkoba/mabuk, pengemudi yang berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar