SEMUA HARUS PEDULI LINGKUNGAN

Gerakan Hilangkan Sampah Harus Dimulai dari Diri Sendiri

Di Baca : 3903 Kali
Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Novrizal Tahar memasangkan tanda peserta kepada perwakilan dari Provinsi Aceh dan Kalimantan Timur, Sabtu malam (28/4/2018).

Plt Presiden Green Generation Indonesia, Rafli Rezatama, mengatakan, sampah memang tidak bisa dihilangkan dari negeri ini, namun gerakannya dapat dimulai dari diri sendiri. Kemudian berbagai program yang berbasis lingkungan juga telah dilaksanakan Green Generation Indonesia seperti gerakan GG Remaja dan Kampanye Lingkungan hidup.

"Kita semua harus peduli terhadap lingkungan. Persoalan  lingkungan tidak hanya di tangani pihak Kementerian Lingkungan Hidup saja, namun di seluruh Kementerian dan seluruh masyarakat Indonesia," harapnya.

Sementara, Plt Bupati Siak Alfedri menyatakan rasa bangganya atas terpilihnya Kabupaten Siak sebagai tuan rumah Green Generation 2018 ini. Ia katakan, selama ini anak-anak generasi hijau Siak sangat proaktif melaksanakan berbagai aktifitas dalam rangka pelestarian lingkungan hidup.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar