ADA TERLIBAT PREMAN DAN OKNUM DISHUB

Presiden Terkejut, Masih Banyak Pungli di Jalanan !

Di Baca : 4041 Kali
Presiden Joko Widodo terkejut menerima laporan dari supir truk bahwa masih banyak pungli di jalanan. (Foto Staf Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

"Saya kira ada aturan-aturannya. Mungkin perlu sosialisasi agar para pengemudi mengerti, mana yang boleh, mana yang tidak boleh," tuturnya.

Selepas pertemuan, Kepala Negara juga menerima seorang pengemudi truk yang melakukan aksi jalan kaki dari Mojokerto ke Jakarta untuk menyampaikan keluhan-keluhan para pengemudi truk kepada Presiden. Agus Yuda, pengemudi dimaksud, diterima langsung oleh Presiden dengan didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

"Tadi dibicarakan sama Bapak Presiden beliau memang sangat kaget bahwasanya masih banyak hal-hal seperti itu membebani kita (pengemudi)," ujar Agus usai pertemuan.

Pungli di jalanan terjadi hampir di seluruh jalanan antar provinsi mulai dari Jawa hingga ke Pulau Sumatera.  Dari pantura sampai trans Sumatera baik dari Jakarta, Lampung, Sumsel,  Jambi,  Riau Sumut,  Sumbar,  sampai Aceh dan daerah lainnya Kalimantan,  Sulawesi,  dan lain-lain. (di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar