beberapa kali bentrok dengan wartawan lakukan pengusiran, pemukulan, penganiayaan Jurnalis dan aktiv

Pasca Penganiayaan, Hembuskan Informasi Hoax, Defrianto alias Epi Taher Wajib Ditangkap !

Di Baca : 999 Kali
Sosok pelaku penganiayaan bersama-sama Defrianto alias Epi Taher foto kiri berfoto bersama Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun/Uun yang tak terima dikritik masalah banjir, perparkiran di Pekanbaru pelaku mengeroyok Sekretaris DPD KNPI Riau yang juga war

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah mengakui perbuatannya sebagai koordinator 'Gerombolan Preman' yang menganiaya, menyiksa dan mengeroyok Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau, Miftahul Samsir (Uul), kini pelaku penganiayaan, pengeroyokan Defrianto alias Epi Taher ketahuan hembuskan informasi hoax.

Pembohongan publik itu diketahui dari pemberitaan di salah satu media online, yang terkesan penuh dengan akal bulus!!! Seakan Terlapor ingin membalikkan fakta dan memecahbelah konsentrasi, bahwa kritikan tersebut mesti dijadikan atensi, bukan justeru dipolitisasi. 

"Coba anda bayangkan! Setelah saya kritik masalah penanganan banjir dan perbaikan infrastruktur, barulah dia itu (PJ Wako) sok-sok an disyuting di tengah suasana banjir. Gayanya luar biasa, beribu macam alibi dibilangnya dan yang paling aneh lagi, katanya dia siap dikritik, nyatanya dia itu mental tempe, perajuk!!! Antikritik," kesal Miftahul Syamsir yang juga wartawan dan Pemred Riauwicara.com.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar