LATAR BELAKANG KERUSUHAN RUTAN MAKO BRIMOB

Larang Keluarga Antar Makanan, Napi Teroris Ngamuk !

Di Baca : 4324 Kali
Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) dan TPM (Tim Pengacara Muslim) mengadakan Konferensi Pers yang dihadiri oleh Dr Joserizal Jurnalis Sp OT selaku Presidium MER-C dan Achmad Michan SH sebagai Pembina Tim Pengacara Muslim di Kantor MER-C Jalan Krama

Pihak MER-C menyampaikan untuk langkah sekarang yang paling penting adalah bagaimana agar korban tidak bertambah, jadi proses evakuasi sudah berjalan baik dan itu merupakan salah satu cara untuk mengatasi ketegangan yang terjadi.

"Ke depannya untuk langkah cepat kami akan tulis surat ke Wakapolri untuk meminta kesediaan beliau agar kami bisa bergabung menjadi tim mediasi kesehatan dimana itu adalah  langkah konkret yang jelas dengan cara mediasi. Dimulai dari mediasi kesehatan sampai ke mediasi hukum agar persoalan ini bisa kita bongkar lebih komprehensif," ungkap Joserizal selaku Presidium MER-C.

TPM juga menyampaikan respect terhadap langkah Polri menangani kasus ini dengan menghindari korban lebih lanjut, mengurangi ketegangan, dan mengurangi potensi konflik berikutnya.(jui) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar