TOLAK PEMINDAHAN KEDUBES ISREAL KE YERUSALEM

Jutaan Massa Aksi Bela Palestina di Monas!

Di Baca : 10683 Kali
Jutaan massa tumpah ruah di Tugu Monas Jakarta aksi bela Palestina, Jumat (11/5/2018).(Foto Net)

Jakarta, Detak Indonesia--Aksi 115, jutaan umat Islam Indonesia kembali salat Jumat di Monas, pada hari ini Jumat (11/5/2018).

Hal ini untuk merespon ambisi Amerika yang ingin memindahkan Ibukota Israel ke Yerusalem, umat Islam Indonesia kembali menggelar Aksi besar-besaran dengan Tema : "Indonesia Bebaskan Al-Quds".

Aksi dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jumat, 11 Mei 2018 dimulai pukul 04:00 sampai 13:00 WIB dengan menunaikan salat Subuh dan salat Jumat berjamaah di Monas.

Kegiatan ini telah mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak seperti MIUMI, MUI, Muhammadiyah, NU, AL-IRSYAD, PERSIS, ALWASILIYAH, BKMT/Seluruh Majlis ta'lim, BKSPP/seluruh PONPES, seluruh ULAMA dan umat Islam dari seluruh wilayah Indinesia.

Adapun rangkaian acaranya salat Subuh berjama'ah di Monas imam Ust Mahdi, Zikir Ust Arifin Ilham, Tilawah Al-Qur'an surat Al-Isro dipandu oleh 1.000 hufafz, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan panitia, orasi pembuka, Nasyid Al-Aqsho, orasi-orasi oleh para tokoh Ulama, pembacaan pernyataan sikap, salat Jumat berjamaah di Monas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar