Produk Israel Sangat Rentan terhadap Boikot Internasional

Seruan Boikot Produk Pro Israel Menggema di Monas, di Kota Pekanbaru Mc Donald Buka Gerai Baru

Di Baca : 1903 Kali
Demonstrasi akbar solidaritas Palestina di Monumen Nasional, Jakarta Ahad pagi lalu (5/11/2023) bawa pesan perlawanan ekonomi pada Israel dan produk-produk perusahaan multinasional. Di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, Riau, Mc Donald buka gerai barunya di kawasan terpadat penduduk di Kota, Pekanbaru, Jumat (10/11/2023). (dan)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Demonstrasi akbar solidaritas Palestina di Monumen Nasional, Jakarta, berlangsung Ahad pagi lalu (5/11/2023) membawa pesan perlawanan ekonomi pada Israel dan produk-produk perusahaan multinasional yang dianggap berkontribusi dalam pengepungan dan bombardir serangan udara yang telah menewaskan lebih dari 10.000 warga di Jalur Gaza dalam 30 hari terakhir.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah pamflet bertuliskan ‘Boikot Israel’ yang dibawa massa demonstran dalam aksi solidaritas yang ikut dihadiri sejumlah tokoh nasional dan menteri kabinet.

Kendati demikian seruannya, di Kota Pekanbaru di Jalan HR Soebrantas Panam di kawasan penduduk terpadat di Kota Pekanbaru itu dengan penduduk sekitar 300.000 itu, Mc Donalds buka gerai barunya.

Pantauan Jumat bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, gerai baru yang baru dibuka Mc Donalds ini kondisinya siap melayani.

Sementara seruan di Monas Ahad lalu itu dari kerumunan massa demonstran yang menyemut hingga ke luar area Monas, terlihat pula sejumlah demonstran yang membawa aneka spanduk dan pamflet yang memuat ajakan boikot secara spesifik produk McDonald, Coca Cola, Nestle dan Danone Aqua sebagaimana dilansir Tempo.co.

Gerai MC Donalds baru buka di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru di kawasan penduduk terpadat di Kota Pekanbaru, Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar