HARI KEDUA PASCA PSBB

Lumbung Produktivitas-Dagang di Pekanbaru Kian Berputar

Di Baca : 4019 Kali
Petani melon di Jalan Kartama Marpoyan Pekanbaru, Riau,  Anto (foto atas) mulai sibuk melayani pembeli buah melonnya yang datang ke kebunnya Sabtu siang (30/5/2020). Sementara pusat perdagangan di pusat Kota Pekanbaru, Mal Pekanbaru (foto bawah) dan beber

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua hari pasca berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, Riau, lumbung-lumbung produksi pertanian di pinggiran kota dan perdagangan di pusat kota mulai berputar perlahan-lahan, Sabtu siang (30/5/2020).

PSBB pandemi corona virus disease (Covid-19) di Kota Pekanbaru berakhir Kamis 28 Mei 2020 dan mulai Jumat 29 Mei 2020 warga Kota Pekanbaru memasuki fase new normal dan new normal live/tatanan kehidupan baru. Masyarakat mulai aktif berkegiatan di luar namun tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Pakai masker,  jaga jarak, cuci tangan, dan lain-lain. 

Pembeli borongan dari Kulim Pekanbaru mulai bergerak membeli buah melon di kawasan pertanian Jalan Kartama Pekanbaru, Sabtu (30/5/2020)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar