PASCA KERUSUHAN MAKO BRIMOB DEPOK

Jenazah Abu Ibrahim Dimakamkan di Kampar Riau

Di Baca : 7490 Kali
Jenazah Abu Ibrahim disalatkan di Musala Al-Iklas Jalan Kempas XII Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, 15 km sebelah selatan Kota Pekanbaru, Minggu (12/5/2018). (Foto Istimewa) 

Namun warga setempat menolak pemakaman jenazah tersebut. Kepala Desa Pandau Jaya, Firdaus mendengar kabar ada penolakan pemakaman jenazah Ibrahim di kampung halamannya. Karena Ibrahim  warga Desa Pandau Jaya, maka jenazahnya dimakamkan di TPU Desa Pandau Jaya meski  sempat ada gejolak penolakan dari warga.

Abu Ibrahim alias Benny Syamsu Trisno tewas dalam kerusuhan tahanan napi di Rutan Cabang Salemba di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat Selasa lalu (8/5/2018). Dalam kerusuhan itu lima orang anggota Brimob gugur.Sebelumnya Abu Ibrahim ditangkap Tim  Datesemen Khusus 88 Anti Teror di Jalan Kopkar Raya Perumahan Gading Permai Kecamatn Siak Hulu, Kampar Selasa 23 Oktober 2017 lalu.

Abu ditangkap bersama empat rekannya yang lain, Yoyok Handoko alias Abu Zaid, Handoko alias Abu Buchory, Kurniawan alias Abu Aisha dan Wawan alias Abu Zaid. Mereka disebut tergabung dalam kelompok Jamaah Anshor Daulah (JAD) dari Kampar Riau.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar