Polres Siak Tingkatkan Penjagaan

Terkait Aksi Penyerangan Mapolda Riau, Polres Siak Tingkatkan Penjagaan & Patroli Pengawasan.

Di Baca : 5013 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK memperketat Pengamanan Mako Polres Siak, Serta meningkatkan Kewaspadaan (Rabu 16/05/2018)


Siak Sri Indrapura, DetakIndonesia.co.id -- Terkait aksi penyerangan yang terjadi Mako Polda Riau yang dilakukan terduga teroris, Polres Siak memperketat penjagaan Mako Polres Siak, Rabu 16 Mai 2018.

Tidak sampai disitu saja demi meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat peningkatan kewaspadaanpun digelar Kepolisian Polres Siak jajaran Polda Riau.

Seperti yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Pelaksanaan Patroli Kewaspadaanpun ditingkatkan guna mengatisipasi ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak.

Salah satunya yang difokuskan Polres Siak dalam peningkatan keamanan. Semua titik wilayah rawan, titik keramaian, Polres Siak juga melakukan pemantauan dengan meningkatkan Operasi Mobil Patroli dengan cara bersingungan disetiap wilayah titik rawan.

Dari penjelasaan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menuturkan," Kita dari Polres Siak terus melakukan peningkatan pengawasan terutama ditempat keramaian, titik wilayah rawan dan kemudian kita juga memperketat penjagaan di Mako Polres Siak.

"Khususnya titik wilayah rawan, kita juga meningkatan mengoperasi seluruh Mobil Unit Patroli dalam meningkatkan kewaspadaan dengan tujuan masyarakat tatap merasa aman. 

"Kemudian kita menghibau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tenang dan jangan panik dengan keadaan yang terjadi namun tetap waspada, jika ada yang gerak gerik yang mencurigakan segera berkoordinasi dan menyampaikan kepada pihak kepolisian terdekat,"Singkat Kapolres Siak. (Rls/Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar