PERKEMBANGAN AKSI TERORIS DI PEKANBARU

Kapolri Serahkan Langsung SKEP ke Rumah Duka Polisi yang Gugur

Di Baca : 6789 Kali
Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkunjung ke rumah duka anggota Polda Riau yang gugur Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar di Jalan Bambukuning 1 Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau Kamis (17/5/2018). Almarhum H Auzar meninggal ditabrak dibacok teroris di

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian Kamis pagi tadi (17/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB berkunjung ke rumah duka anggota Polda Riau Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar di Jalan Bambukuning 1 Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, yang gugur ditabrak dibacok teroris di Mapolda Riau Rabu (16/5/2018).

Sebelumnya Kapolri dari Jakarta langsung menuju Mapolda Riau dan mengadakan jumpa pers setelah itu mengunjungi korban anggota polisi Polda Riau yang luka-luka dan dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru. 

Di rumah duka anggota Polda Riau yang gugur Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar,  Kapolri bertemu dan menyalami Ny Herlina isteri dan anak-anak almarhum H Auzar.  Kapolri mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya sekaligus Kapolri menyerahkan Surat Keputusan (SKEP) kenaikan pangkat almarhum H Auzar dari Ipda menjadi Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar kepada isteri almarhum H Auzar. 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan Surat Keputusan (SKEP) kenaikan pangkat H Auzar kepada isteri alm.  H Auzar Ny Herlina di rumah duka. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar