PASCA SERANGAN MAPOLDA RIAU

Polisi Korban Bacok Teroris Dijenguk Ustad Yayasan Umar Bin Khattab

Di Baca : 16768 Kali
Anggota Polda Riau AKBP Farid korban pembacokan teroris dijenguk sahabatnya Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Umar Bin Khattab dan rombongan di RS Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru, Jumat siang (18/5/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Saya dibacok dari belakang dari kepala atas sampai ke punggung, saat mereka turun dari mobilnya. Mereka itu pakai sebo,  pakaian tentara dan terlatih sekali karena memang sudah latihan perang. Saat dibacok ke punggung Saya terasa sudah melemah bacokannya. Hanya yang di kepala Saya ini yang kuat terasa bacokannya," kata Kompol Farid. 

Menurutnya dirinya yang dilukai pertama oleh penyerang setelah itu barulah rekannya almarhum Iptu H Auzar. Mengetahui kejadian ini, maka rekan polisi lainnya segera menembak mati penyerang itu. Mobil pelaku itu masuk dari pintuk masuk Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru lalu seorang di antara mereka turun dan membacok AkBP Farid. Lalu mobil penyerang itu keluar di pintu keluar Mapolda Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru dan pelaku dilumpuhkan ditembak.

Sementara menurut Ustad Zaki, kedatangannya menjenguk AKBP Farid karena AKBP Farid adalah teman lamanya,  sahabatnya. Sementara beberapa waktu lalu Jenderal Sunarto dari Mabes Polri menurut Ustad Zaki juga berkunjung ke Yayasan Umar Bin Khattab Jalan Garuda Sakti Km 9 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar