DI PEKANBARU-RIAU

Bunuh Teman Sendiri karena Motor yang Dibeli Tak Diserahkan

Di Baca : 3612 Kali
Tersangka Munsir Nst (tengah) diapit Kapolsek Bukitraya Pekanbaru Kompol Pribadi (kanan) dan Kabag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Andha (kiri) . (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang teman nekad membunuh rekannya sendiri gara-gara motor Satria Fu yang dibelinya tak kunjung diserahkan berikut surat-suratnya. 

Adalah tersangka Munsir Nst (21) warga Jalan Sapta Taruna ujung Bukitraya Pekanbaru yang dendam akhirnya membunuh rekannya sendiri Abu Bakar (22) warga Jalan Pesantren Bukitraya Pekanbaru pada 13 Mei 2018 lalu pukul 04.00 WIB di Jalan Sapta Taruna Kecamatan Bukitraya Pekanbaru. 

Motor Satria Fu yang dibeli tersangka Rp8 juta dari korban dan uang sudah diserahkan namun korban tak kunjung menyerahkan motor itu dan surat-suratnya. 

Kapolsek Bukitraya Pekanbaru Kompol Pribadi kepada wartawan di Mapolresta Pekanbaru menjelaskan hal tersebut Senin (21/5/2018).

Menurut Kompol Pribadi, kronologi pembunuhan sebelumnya tersangka mengajak korban minum kopi di rumah korban di Jalan Pesantrren Bukitrya Pekanbaru 13 Mei 2018 pukul 01.00 WIB. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar