DI KM 57 DESA MEKAR JAYA

Tabrakan Maut, Dua Meninggal di Pangkalankerinci

Di Baca : 4491 Kali
Tabrakan beruntun (maut) di jalan lintas timur/trans Sumatera Km 57 Desa Mekarjaya Kabupaten Pelalawan Riau, dua orang meninggal dunia, Selasa (22/5/2018).

Korban luka-luka selanjutnya Pardamaean Sihombing, 21 tahun, swata, Simpang 5 Desa Mekarjaya Pangkalankerinci (lecet pada tangan kanan), Darwin Paisal Gultom, 21 tahun,swasta, alamat Simpang 5 Pangkalankerinci. Sandra Simbolon, 57 tahun, swasta, alamat Simpang 5 Pangkalan kerinci (sesak di dada).

Kronologis kejadian semula bus sekolah BM 7947 AV bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Pangkalankerinci dan pada saat melintasi TKP kecelakaan di jalan lintas timur km 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalankerinci terdapat tumpukan sawit yang tumpah di jalur sebelah kanan dari arah Pekanbaru menuju arah Pangkalankerinci.

Dan juga terdapat kendaraan yang parkir di pinggir jalan sebelah kanan dan kiri jalan dari arah Pekanbaru sehingga bus sekolah BM 7947 AV tersebut bergerak pelan-pelan kemudian datang dari arah belakang bus sekolah PT Indosawit BM 7947 AV, dump truck Hino BM 8364 ZU bermuatan sirtu dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depan.

Sehingga menabrak bagian belakang bus sekolah BM 7947 AV yang sedang gerak pelan dan kemudian kedua kendaraan terseret ke kiri bahu jalan dari arah Pekanbaru menuju Pangkalankerinci dan menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir berhenti di bahu jalan sebelah kiri dari arah Pekanbaru yang ada di TKP dan menabrak pekerja yang sedang memuat buah sawit di jalan lintas timur/trans Sumatera Km 57 Desa Mekarjaya mengakibatkan korban dua meninggal sunia di TKP dan 11 luka-luka lalu korban dibawa ke RSUD Selasih Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan, Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar