FOTO BERSAMA

Dua Wartawan yang Ditabrak Teroris Mulai Aktif Bekerja Kembali

Di Baca : 5879 Kali
Berdiri dari kiri Roni (TransTV)  Yudi Sahputra (Berita Satu),  Rahmadi (MNCTv),  Reyan. (TVOne), Ferdian Eriandi (MetroTv), Idon Tanjung (Kompas.com) saat di ruang IJTI Riau Jalan Sumatera Nomor 6 Pekanbaru, Senin (28/5/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia

"Aku tak ingat bang, ntah ditabrak entah tidak aku tak ingat lagi yang jelas aku pingsan tak sadarkan diri.  Akupun tak tak tahu siapa yang ditabrak dulu apakah aku atau almarhum H Auzar atau Rahmadi, aku tak ingat bang," kata Reyan mengisahkan bagaimana dia ditabrak mobil minibus yang dikendarai penyerang Mapolda Riau di Pekanbaru Rabu lalu (16/5/2018).

Dalam aksi serangan ini empat penyerang tewas ditembak aparat polisi Polda Riau. Empat penyerang yang tewas itu yakni Mursalim alias Pak Ngah (48), Suwardi (28), Adi Sufyan (26) dan Daud (45).

Sedangkan dari pihak kepolisian Polda Riau yang gugur adalah Iptu Luar Biasa Anumerta H Auzar.  Dan yang luka-luka dibacok pedang samurai teroris adalah AKBP Farid dan John Henri mereka telah pulih melalui perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar