Pemusnahan BB Miras

Polres Siak, Ribuan Botol BB Miras Di Musnahkan

Di Baca : 2005 Kali
AKBP Ahmad David SIK Pimpin langsung pemusnahan BB Miras di Halaman Mapolres Siak (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK, Detakindonesia.co.id - Selapas penggelaran Upacara Ops Ketupat Muaratakus 2018, Polres Siak melaksanakan kegiatan pemusnahan sebayak 2113 botol miras ‎dan minuman keras tanpa merk 355 liter. kegiatan tersebut bertempat di Halaman Mapolres Siak, Rabu 06 juni 218.

Pemunahan Barang Bukti di Pimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang dihadiri langsung Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Siak Zondri SH Ketua Pengadilan Negeri Siak, kepala Dinas Kesehatan Siak Tony Chandra, serta kepala Satpol PP Siak Kaharuddin. 

Dalam pemusnahan miras yang ditangkap Polres Siak sebanyak 2113 botol yang terdiri dari hasil penangkapan Polsek dan Res Narkoba jajaran Polres Siak terdiri dari Satnarkoba Polres Siak sebanyak 1470 Botol dan 215 liter Miras tanpa merek.

Untuk Polsek Kandis 304 botol, Polsek ‎Tualang 120 botol, Polsek Bungaraya 68 botol, Polsek Siak 56 Botol, Polsek kerinci Kanan 32 botol dan 52,2 Liter, Polsek Minas ‎31 Botol, Polsek Lubuk Dalam 26 Botol dan 35 liter, Polsek Sungai Apit 14 Botol dan 10 liter, Polsek Koto Gasib 7 Botol dan 25 liter, Polsek Sabak Auh 8 Botol dan 15 Liter. Untuk Polsek Sungai Mandau nihil,"‎ Jelasnya Kapolres Siak AKBP Ahmad Davit Sik. 

‎Dikatakannya, ini merupakan kegiatan yang di lakukan pada bulan Mei 2018 dan sebelumnya dilakukan operasi Cipta Kondisi. Kita undang dinas terkait agar bisa menyaksikan pemusnahan Barang Bukti Miras tersebut serta memusnahkannya secara bersama sama," ungkapnya (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar